Jumat, 04 Sep 2020, 10:25:15 WIB, 72 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Kamis (03/09/2020) Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono "mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan tidak menganggap remeh penyebaran virus corona di Indonesia. Gatot yang juga Wakil Ketua Pelaksana II Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PCPEN) meminta masyarakat merubah gaya hidup dan mengedepankan pola hidup sehat agar terhindar dari penyebaran virus corona, " hal ini disampaikan saat vidoe conference  Kamis kemaren.

Komjen Pol Gatot didampingi oleh sejumlah pejabat utama (PJU) Mabes Polri. Berkunjung ke Mapolda Jawa Timur, dengan didampingi Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran,M.S.i beserta pejabat utama (PJU) Polda Jatim melaksanakan Video Conference dengan Kapolres se Jawa Timur untuk menindaklanjuti pelaksanaan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan Protokol Pencegahan Covid-19 di masing - masing wilayah, diharapkan disetiap wilayah membentuk satgas disiplin sebagai salah satu upaya penegakan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan covid19.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH didampingi Wakapolres Blitar Kota dan Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Satgas Pencegahan Covid 19 Kota Blitar, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Blitar, Kepala Bakesbangpol dan PBD Kota Blitar, Camat Sananwetan bersama Forkompinca, Lurah Gedog bersama 3 pilar yang hadir serta Ketua dan Pengurus Kampung Tangguh Semeru BTN Asabri secara bersama - sama mendengan langsung arahan dari Wakapolri tentang langkah - langkah pelaksanaan pendisiplinan dimaksud saat vidoe conference yang dilaksanakan di Kampung Tangguh Semera BTN Asabri (Kampoeng Cyber Blitar).

Sementara itu Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH, mengharapkan sinergitas Forkompinda, Forkompinca dan unsur 3 pilar di Kelurahan yang telah berjalan baik selama ini dapat berlanjut dan lebih baik lagi, sehingga langkah - langkah srategis dalam upaya menegakkan disiplin masyarakat untuk melaksanakan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) sesuai Instruksi Presiden dapat terlaksana dengan baik di Kota Blitar.





Tuliskan Komentar