Sabtu, 09 Mar 2019, 16:16:20 WIB, 1229 View Administrator, Kategori : Pariwisata

(KIM Asabri) Banyak komunitas media sosial berkembang di Kota Blitar, keberadaan rekan - rekan komunitas ini telah memberikan dampak yang positif dalam memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki oleh Kota Blitar, baik itu kuliner, wisata, kebudayaan ataupun ekonomi. Salah satunya adalah Blitar Local Guides sebuah "komunitas global para penjelajah yang menulis ulasan, berbagi foto, menjawab pertanyaan, menambahkan atau mengedit tempat, dan memeriksa fakta di Google Maps. Jutaan orang mengandalkan kontribusi seperti kontribusi Anda untuk menentukan tempat tujuan dan aktivitas yang akan dilakukan.

Rekan - rekan Komunitas Blitar Local Guides nanti malam mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB akan melaksanakan Meet Up 2019 di Kampoeng Cyber, dalam pertemuan nanti akan mengambil tema "Blitar Goes To Connect Live 2019", pembahasan akan fokus pada tips dan trik mengikuti program "Live Connect 2019" sehingga peserta meet up dan teman - teman Blitar Local Guides bisa lolos dan berangkat ke Amerika Serikat bersama Google.

Jay selaku panita dari kegiatan ini menyampaikan ,"meet up 2019 kali ini mendatangkan narasumber yang sudah pernah mendapatkan kesempatan berangkat ke Amerika Serikat, sehingga nanti pengalaman - pengamalan tentang pencapaian itu akan di share ke rekan - rekan peserta dan Blitar Local Guides, dan kesempatan nanti malam akan dikupas secara tuntas."

 





Tuliskan Komentar