Jumat, 01 Mar 2019, 14:53:39 WIB, 30580 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Kamis, (28/2/2019) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Asabri dan rekan - rekan dari Kampoeng Cyber Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan berkesempatan untuk silaturahmi dengan Bapak Drs. Heru Eko Pramono Camat Sananwetan Kota Blitar di ruang kerja beliau. Kesempatan yang mungkin akan jarang terjadi karena kesibukan beliau sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang harus melayani masyarakat. 

Banyak hal yang tersampaikan pada pertemuan singkat tersebut, tentunya tentang perkembangan dan bagaimana eksistensi KIM Asabri dalam menyampaikan informasi - informasi pada masyarakat, sehingga warga di Kelurahan Gedog khususnya dan Kecamatan Sananwetan pada umumnya benar - benar mendapatkan manfaat dengan keberadaan KIM Asabri. Sekaligus juga menyampaikan upaya - upaya warga masyarakat dalam mewujudkan Kampoeng Cyber sebagai salah satu obyek wisata edukasi di Kelurahan Gedog.

Pada kesempatan tersebut Heru Eko Pramono menyampaikan harapannya pada KIM Asabri ,"jangan pernah berhenti untuk terus bisa bermanfaat bagi masyarakat, sekecil apapun informasi yang tersampaikan asalkan itu bersumber dari informasi yang benar dan tersampaikan dengan benar, maka lambat laun akan diperoleh hasil yang besar dan luar biasa."

"Saat kita tidak segera melangkah, maka hanya akan berhenti di cita - cita dan konsep saja, namun saat kita memiliki keberanian untuk melangkah walau dengan sederhana, maka itulah awal dari sebuah keberhasilan," tambah beliau mengakhiri bincang siang kami dengan Camat Sananwetan.





Tuliskan Komentar