Jumat, 22 Mei 2020, 19:34:55 WIB, 107 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Rabu (20/05/2020) Bertempat di Aula Kelurahan Gedog Walikota Blitar, Drs. Santosa, MPd dengan didampingi Camat Sananwetan Heru Eko Pramono dan Lurah Gedog Yudi Tuhu Prasetyo secara simbolis melaksanakan Penyerahan Bantuan warga terdampak COVID19 bagi Penerima Manfaat Bantuan Jaring Pengaman Sosial Pemprov Jatim di Kelurahan Gedog.

Secara serentak bagi warga yang mendapatkan bantuan untuk jalur ini telah dibagikan, dan beberapa hari sebelumnya juga sudah dilaksanakan penyaluran beberapa bantuan dari sumber lainnya, bagi warga masyarakat yang terdampak COVID19, memang untuk bantuan - bantuan seperti ini pemerintah sudah berusaha secara maksimal dalam pendataan warga masyarakatnya, akan tetapi yang menjadi kendala terbesar adalah updating data yang ada, karena terkadang warga masyarakat juga enggan untuk segera melakukan update data-nya.

Namun pemerintah tentu akan terus berupaya optimal dalam menangani dan mengatasi wabah COVID19 ini tentu dengan bantuan dan kebersamaan semua elemen yang ada di masyarakat, semoga wabah segera berlalu dan kita akan bisa beraktifitas normal kembali.

Foto : Putut Agus K





Tuliskan Komentar