Jumat, 15 Mei 2020, 12:49:47 WIB, 36 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri), Jum' at (15/05/2020) Bantuan Sosial Tunai (Bantuan Sosial Tunai) yang disalurkan oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia melalui Dinas Sosial Kota Blitar pada hari Rabu (13/05/2020) untuk Kelurahan Gedog telah tersalurkan, pada penyaluran tersebut dilaksanakan langsung oleh PT. Pos Indonesia, dan pada kesempatan tersebut Plt Walikota Blitar didampingi Forkompinda Kota Blitar meninjau kegiatan penyampaian BST di wilayah Kelurahan Gedog dan Kelurahan Kepanjenkidul.

Drs. Santosa, MPd, memyampaikan bahwa "Pemerintah Kota Blitar akan terus berupaya semaksimal mungkin agar bantuan - bantuan tersebut dapat menjangkau masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran, akan terus dipantau agar pelaksanaannya nanti tidak tumpang tindih, karena banyaknya sumber bantuan yang ada, bantuan yang pada tahap awal dilaksanakan pembayaran di Kantor Pos, saat ini dialihkan ke masing - masing Kelurahan dengan maksud agar dalam penyaluran bantuan masyarakat tetap menerapkan protokol COVID19, tidak berdesakan dan menerapkan physical distancing."

Sementara itu Heru Eko Pramono, Camat Sananwetan yang juga nampak mendampingi Plt. Walikota Blitar, berharap "masyarakat tetap bersabar dengan adanya pandemi ini, dan sekiranya dapat bergotong royong untuk mengantisipasi dampak COVID19 ini, bantuan tentu hanya bersifat stimulan, akan tetapi kekompakan dan gotong royong warga masyarakat tentu akan menjadi penguat dalam menghadapi pandemi ini, " tutur Heru Eko Pramono

sumber foto : blitarkota.go.id





Tuliskan Komentar