Minggu, 13 Sep 2020, 08:42:29 WIB, 92 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Jum' at (11/09/2020) Bertempat di Aula Kelurahan Gedog Walikota Blitar, Drs. H. Santosa, MPd didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Blitar, Heru Eko Pramono, S. STP Camat Sananwetan, Yudi Tuhu Prasetyo Lurah Gedog menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat Kelurahan Gedog Program Rastrada Kota Blitar Tahun 2020.

Walikota Blitar berharap "dengan adanya Program Rastrada ini setidaknya mampu membantu warga masyrakat dalam penanggulangan ekonomi pada masa pandemi ini, dan diharapkan masyarakat tetap disiplin dalam upaya - upaya pencegahan penyebaran virus COVID19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya."

"Peningkatan warga masyarakat yang terkonfirm virus COVID19 di Kota Blitar terus bertambah, hal ini harus diwaspadai dan diperhatikan bersama - sama, kepedulian dan kesadaran masyarakat dalam menyikapi dan melaksanakan protokol kesehatan harus benar - benar dilaksanakan karena keterlibatan masyarakat menjadi hal yang sangat penting," tambah Drs. H. Santosa, MPd dalam sambutannya





Tuliskan Komentar