Kamis, 07 Jan 2021, 13:32:28 WIB, 249 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Kamis, (07/01/2021) Bertempat di Aula Kelurahan Gedog, Heru Eko Pramono S. STP Camat Sananwetan mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai berkesempatan untuk melaksanakan pengenalan dan pengarahan pelaksanaan kerja di Kelurahan Gedog yang sebelumnya mulai tanggal 04/01/2020 hingga 06/01/2021 Kantor Kelurahan Gedog sempat di TUTUP tidak memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. Hal ini dilaksanakan akibat dampak dari tracing penyebaran virus covid19 di Lingkungan Kelurahan Gedog.

Heru Eko Pramono, S. STP juga mengenalkan Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Gedog yaitu Bapak Suprabowo, SIP yang saat ini juga menjabat Lurah Rembang untuk menggantikan posisi Bapak Yudi Tuhu Prasetyo (Lurah Gedog) yang telah meninggal beberapa waktu yang lalu, dan pada kesempatan itu juga dikenalkan 2 orang pegawai baru di lingkungan Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan.

"Dengan adanya tambahan dua pegawai baru dan adanya Plt. Lurah Gedog mudah - mudahan pelayanan kepada masyarakat akan makin baik dan dapat terus ditingkatkan, dan tentunya kinerja kelurahan juga akan semakin baik lagi, disisi lain bahwa sinergitas lembaga kemasyarakat dengan kelurahan harus terjaga dengan baik dan lebih harmonis lagi, agar program kerja dan kegiatan dapat benar - benar dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Kelurahan Gedog, " tutur Heru Eko Pramono saat memberikan arahannya.

"Selamat bertugas kepada Bapak Suprabowo, Bu Yuni dan Pak Radian semoga seluruh warga masyarakat dan entitas dapat saling bahu membahu untuk terus mengembangkan Kelurahan Gedog secara lebih baik lagi, terima kasih, " tutup Heru Eko Pramono mengakhiri arahannya.





Tuliskan Komentar