Kamis, 12 Jul 2018, 14:07:56 WIB, 10666 View Administrator, Kategori : Olah Raga

(KIM Asabri) Jum' at 20/7/2018 Kota Blitar menjadi satu diantara 53 daerah di Indonesia, yang akan disinggahi Torch Relay Obor Asian Games 2018, beberapa waktu yang lalu juga telah dilaksanakan rangkaian persiapan untuk menyambut dan memeriahkan Pawai Obor Asian Games 2018 di Kota Blitar.

Pada hari Selasa 10 (07/18), di ruang Sasana Praja, Pemerintah Kota Blitar melakukan Rapat Persiapan Torch Relay Obor Asian Games 2018. Semua pihak terkait hadir, untuk mematangkan rangkaian kegiatan. Mulai dari BKD, Dinas Pendidikan, Dispora, TNI-Polri, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Bakesbangpol PBD, Dinas Kominfo dan Statistik Kota Blitar, serta pihak terkait lainnya. Rapat yang dipimpin oleh Wikandrio, SH Plt Asisten Pemerintahan Kota Blitar, pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan "bahwa kegiatan ini nantinya akan diliput oleh media nasional dan internasional, sehingga secara tidak langsung akan mempromosikan Kota Blitar, sehingga kegiatan ini harus dipersiapkan sebaik - baiknya".

Untuk Route Pawai Obor di Kota Blitar direncanakan start dari Jl. Sudanco Supriadi menuju Jl. Ir. Soekarno, kemudian ke Makam Bung Karno, lalu lanjut Jl. Panglima Sudirman kemudian Jl. Ahmad Yani dan Jl. Merdeka, dengan Finish di Kantor Walikota Blitar. Diharapkan masyarakat Kota Blitar harus mengetahui kegiatan ini sehingga akan ikut memeriahkan Pawai Obor Asian Games di Kota Blitar.





Tuliskan Komentar