Senin, 29 Jun 2020, 18:23:09 WIB, 127 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Dua orang konfirm yang dirawat di RSD Mardi Waluyo Kota Blitar telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang, kedua orang tersebut telah menjalani perawatan di RSD Mardi Waluyo Kota Blitar dari SWAB Test menunjukkan terakhir menunjukkan hasil negatif, dua orang pasien tersebut satu dari Kelurahan Gedog dan satu lagi dari Kelurahan Sentul, maka hingga pada hari ini 29 Juli 2020 untuk sebaran COVID19 di Kota Blitar yang terkonfirm sejumlah 8 orang, sebanyak 6 orang dinyatakan sembuh dan 2 orang masih dalam perawatan, ada tambahan 1 orang konfirm pada hari ini dari Kelurahan Blitar.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pemantauan (PDP) sejumlah 9 orang dengan 6 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang meninggal dunia, perkembangan penyebaran COVID19 di Kota Blitar memang relatif rendah, akan tetapi kewaspadaan dan kedisiplinan masyarakat sangat diperlukan. Jangan sampai kita terlena dengan New Normal hingga abai terhadap aktifitas kita yang tidak mematuhi protokol kesehatan, penerapan physical distancing, penggunaan masker dan sering cuci tangan saat berakfitas. Dengan adanya Kampung Tangguh Semeru di BTN Asabri mudah - mudahan pola hidup bersih dan sehat di Lingkungan BTN Asabri dapat diterapkan dengan baik.

Geliat masyarakat dalam menghadapi New Normal sudah terasa berbagai kegiatan dan aktifitas masyarakat sudah mulai dilaksanakan, akan tetapi belum semua bisa menyikapi dan menerapkan dengan bijaksana, karena masih ada yang cenderung abai terhadap protokol kesehatan yang memang masih harus dilakukan.





Tuliskan Komentar