Jumat, 31 Jan 2020, 07:33:37 WIB, 46 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Kamis (30/01/2019) Kantor Kelurahan Karangtengah yang berada di Jalan Sumba diresmikan oleh Plt Walikota Blitar, Drs. Santosa, MPd, dalam sambutannya Santoso "mengatakan kantor lama Kelurahan Karangtengah di Jl Bali kondisinya memang tidak representatif, selain sempit, kantor lama berada di jalur provinsi dan terlalu bising. Untuk itu, Pemerintah Kota Blitar merelokasi kantor kelurahan ke Jl Sumba yang lebih luas, dan kami berharap dengan kantor baru ini, pelayanan terhadap masyarakat di Kelurahan Karangtengah lebih maksimal. karena ujung tombak pelayanan di Pemkot Blitar berada di tingkat kelurahan," tuturnya.

Namapak hadir mendampingi Plt. Walikota Blitar, Sekda Kota Blitar, Pihak Kepolisian dan TNI (Polres dan Kodim O808), Anggota DPRD, Camat Sananwetan dan Seluruh Lurah se Kecamatan Sananwetan, Kepala OPD dan juga warga masyarakat sekitar Kantor Kelurahan Karangtengah. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Plt. Walikota Blitar, dengan demikian maka sudah resmi Kantor Kelurahan Karangtengah berada di Jalan Sumba.

Heru Eko Pramono, S.STP yang ditemui ditempat terpisah "menyampaikan bahwa proses pembangunan Kantor Kelurahan Karangtengah diupayakan akhir tahun ini memang harus sudah bisa digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan Alhamdullilah hari ini telah diresmikan, sementara masih ada dua Kantor Kelurahan yaitu Kelurahan Gedog dan Kelurahan Bendogerit di Kecamatan Sananwetan perlu relokasi juga karena memang tempatnya yang sudah tidak representatif lagi, do' akan saja untuk dua kelurahan tersebut segera menyusul Kelurahan Karangtengah memiliki Gedung Baru," harap Beliau.





Tuliskan Komentar