Kamis, 17 Sep 2020, 21:39:10 WIB, 350 View Administrator, Kategori : Pariwisata

(KIM Asabri) Bertempat di Omah Londo, Kampung Bubur Desa Jimbe Kecamatan Kademangan Blitar, Kamis (17/09/2020) Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM, mengukuhkan Pengurus Penggiat Pariwisata Blitar Raya atau Blitar Tourism Community (BTC) yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar Drs. Tri Iman Prasetyono, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Blitar Suhendra Winarso, S. STP, M.Si, Pembina, Pengawas dan Pengurus Blitar Tourism Community beserta dengan anggota.

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB tersebut merupakan salah satu moment yang sangat berharga bagi insan - insan pariwisata di Blitar Raya, karena dengan dikukuhkannya Pengurus Blitar Tourism Community tentu memberikan harapan baru bahwa pariwisata di Blitar Raya akan semakin berkembang dan berdampak positif dalam perkembangannya.

"Pariwisata itu tidak akan terkontak - kotak oleh administrasi, karena pariwisata harus didukung oleh semua entitas yang ada, Kabupaten Blitar dan Kota Blitar adalah sebuah administrasi dalam tatanan pemerintahan, akan tetapi hendaknya pariwisata dapat menyatu sehingga akan berdampak positif bagi pengembangan wisata dan budaya di Blitar secara menyeluruh, dan semoga kehadiran BTC benar - benar mampu memberikan kontribusi positif pada perkembangan pariwisata di Blitar Raya, " demikian salah satu harapan Drs. H. Rijanto, MM dalam sambutan di pengukuhan tersebut.

 





Tuliskan Komentar