A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: imagejpeg(): gd-jpeg: JPEG library reports unrecoverable error:

Filename: helpers/captcha_helper.php

Line Number: 323

Backtrace:

File: /home/kimasabri/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 56
Function: create_captcha

File: /home/kimasabri/public_html/index.php
Line: 294
Function: require_once

KIM Asabri Mengajak Masyarakat Untuk Memahami Tata Cara Pemilu 2019 Dengan Sosialisasi dan Simulasi

Senin, 25 Mar 2019, 10:45:03 WIB, 100 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Minggu (24/3/2019) Bertempat di Gedung Serbaguna BTN Asabri Gedog, warga BTN Asabri dan beberapa warga dari Kelurahan Gedog di Lingkungan yang lain, mengikuti Sosialisasi dan Simulasi Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Asabri Kelurahan Gedog. Kegiatan yang diikuti kurang lebih 40 orang ini dihadiri oleh PPS Kelurahan Gedog dan PPK Kecamatan Sananwetan.

Menyikapi tentang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019 yang ada perbedaan dengan pelaksanaan sebelumnya, mulai dari jumlah kartu suara, banyaknya partai peserta pemilu dan mungkin tata aturan dalam pelaksanaannya, maka KIM Asabri Kelurahan Gedog mencoba untuk mengajak warga masyarakat memahami dan mengerti tentang teknis pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 dengan harapan pelaksanaan pemilu di Kelurahan Gedog berjalan lancar.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan sosialisasi pemilu di beberapa RW di Kelurahan Gedog oleh PPS Kelurahan Gedog, dan juga ada kegiatan Sosialisasi dan Simulasi bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Gedog yang diikuti oleh Pengurus RT dan RW se Kelurahan Gedog, sehingga nantinya dari pengurus RT dan RW ini akan melanjutkan ke warganya masing - masing dalam pemahaman pelaksanaan PEMILU 2019 di wilayahnya.

 

 





Tuliskan Komentar



Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/kimasabri/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 254