Rabu, 18 Jul 2018, 13:30:28 WIB, 4613 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Selasa, 17 Juli 2018 disela - sela kegiatan Rapat Persiapan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Gedung Serbaguna BTN Asabri Gedog, KIM Asabri diberi kesempatan untuk bisa memberikan beberapa informasi yang perlu di sampaikan dan diketahui masyarakat. Karena acara yang dimulai pukul 19.00 s/d selesai tersebut mengundang juga seluruh Pengurus RT dan RW se BTN Asabri, Tokoh Masyarakat dan Taruna Bakti.

Kesempatan yang berharga tersebut dipergunakan oleh KIM Asabri untuk bisa menyampaikan beberapa informasi terkait dengan agenda Pemerintah Kota Blitar dalam mensukseskan kegiatan Asian Games di Jakarta dan Palembang. Kota Blitar menjadi salah satu daerah yang dilewati Pawai Obor Asian Games ke 18, sehingga masyarakat perlu untuk mengetahui kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada hari Jum' at, 20 Juli 2018. 

Adapun Route yang akan dilewati adalah Jl. Sudanco Supriyadi - Jalan Ir. Soekarno, Makam Bung Karno, kemudian Obor Asian Games akan dibawa Finish di Kantor Walikota Blitar dengan melewati Jalan Ir. Soekarno - Jalan Pangsar Sudirman, Jalan Ahmad Yani dan terakhir Jalan Merdeka.

 





Tuliskan Komentar