Senin, 18 Feb 2019, 13:03:55 WIB, 4370 View Administrator, Kategori : Olah Raga

(KIM Asabri) Senin (18/2/209) Bertempat di Lapangan Voly Lingkungan Tulungrejo Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, pada hari Minggu (17/2/2019) dilaksanakan pembukaan Pertandingan Bola Voly antar RW se Kelurahan Gedog oleh Camat Sananwetan didampingi Forkompinda Kec. Sananwetan, Lurah Gedog dan Ketua LPMK Kelurahan Gedog. Acara rutin tahunan yang dilakukan bergiliran ke setiap Lingkungan yang ada di kelurahan Gedog ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan dengan media olahraga.

Dalam sambutannya saat pembukaan kemaren Heru Eko Pramono Camat Sananwetan menyampaikan ,"dengan pertandingan bola voly antara RW ini diharapkan makin mempererat tali persaudaraan, persatuan serta kesatuan warga masyarakat kelurahan Gedog, tentu juga diharapkan akan muncul bibit - bibit potensial untuk dibina menjadi atlet - atlet bola voly yang kedepan mampu mewakili kelurahan Gedog ke pertandingan antar Kelurahan se Kecamatan Sananwetan".

"Karena Pemerintah Kota Blitar juga aktif mengikuti dan mengirimkan atlet - atlet bola voly dalam ajang Kejuraaan Daerah di Propinsi Jawa Timur, sehingga pembinaan dan pencarian bakat potensial seperti ini akan terus berkelanjutan," sambung Camat Sananwetan.

Untuk tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah RW 11 dan RW 12 di Lingkungan Tulungrejo, Bapak Slamet Ketua RW 12 dan Ibu Lilik Ketua RW 11 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kepercayaan dalam melaksnanakan kegiatan ini, serta beliau berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada Lurah Gedog dan Jajarannya, Ketua LPMK dan jajarannya atas semua support dan bimbingannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan tentu juga rasa bangga kepada seluruh panita dan warga masyarakat Tulungrejo khususnya dan Kelurahan Gedog pada umumnya atas semua didikasi dan bantuannya.

Semoga kedepan pelaksanaan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dengan pelaksanaan yang lebih baik dan lebih semarak lagi, karena dari sejumlah 15 RW di Kelurahan Gedog tentu wajib mengirimkan 1 Tim Putra dan 1 Tim Putri yang nantinya akan diambil juara 1, 2 dan 3 dengan hadiah berupa uang pembinaan.





Tuliskan Komentar