Sabtu, 04 Mei 2019, 09:29:53 WIB, 1067 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri). Rabu (18/07/2018) pagi pukul 08.00 s/d selesai, Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kota Blitar dan Crew Radio Mahardika FM Kota Blitar dibantu beberapa penggiat Informasi terlihat di beberapa titik lampu merah di Kota Blitar untuk giat sosialisasi Asian Games ke 18 Tahun 2018 di Indonesia.

"Sasaran dari sosialisasi ini adalah warga masyarakat Kota Blitar dan sekitarnya, dengan harapan mengetahui kegiatan Asian Games 2018 ini secara detail, karena Kota Blitar termasuk salah satu kota yang akan ada dilewati pawai obor Asian Games ke 18, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2018, dengan start dari Jalan Supriyadi Kota Blitar dan Finish Kantor Walikota Blitar," demikian yang disampaikan oleh Rita Triana Direktur Radio Mahardika FM sekaligus Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Blitar. 

Sementara, salah satu warga masyarakat ada di lokasi saat pembangian stiker tersebut menyatakan bahwa, "mengetahui jika ada Asian Games ke 18 di Jakarta dan Palembang, namun kurang informasi jika Kota Blitar menjadi salah satu wilayah yang akan di lewati Pawai Obor Asian Games ke 18, tersebut".

Dengan kegiatan pembagian stiker ke masyarakat dan juga pemberitahuan keliling oleh Radio Mahardika setidaknya dapat memberikan informasi secara detail kepada warga masyarakat tentang agenda kegiatan Asian Games ke 18 di Indonesia, terutama kegiatan - kegiatan dari daerah dalam mendukung suksesnya Asian Games ke 18 Tahun 2018 di Indonesia.





Tuliskan Komentar