, 17 Mar 2018, 08:00:00 WIB, 804 View Administrator, Kategori : Teknologi

KIM Asabri yang merupakan salah satu Kelompok Informasi Masyarakat di Kota Blitar terus berupaya untuk bisa memberikan informasi yang benar dan bermanfaat bagi masyarakat, karena KIM harus mampu menjadi jembatan informasi dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat, ditengah - tengah media informasi yang makin berkembang pesat KIM Asabri juga berusaha untuk bisa hadir sebagai media alternatif yang mampu menyampaikan Aspirasi Masyarakat, memberikan Kabar yang benar pada masyarakat dan mampu memberikan Inspirasi bagi masyarakat. 

 

Berdasarkan pada hal tersebut, agar KIM Asabri makin dekat dengan masyarakat tentu juga berusaha mengikuti perkembangan teknologi, hal ini agar dalam menyampaikan informasi masyarakat lebih mudah, masyarakat saat ini telah begitu familiar dengan keberadaan Android, maka KIM Asabri juga berusaha menyesuaikan diri hadir dalam Aplikasi Android. Dengan hadirnya Aplikasi Android diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses informasi yang disajikan oleh KIM Asabri. Dan secara resmi pada hari ini, 17 Maret 2018 pukul 10.25 telah lahir APLIKASI ANDROID KIM ASABARI.

 

Aplikasi Android KIM Asabri tersaji secara gratis dan dapat di download di link berikut klik DISINI, selain sebagai upaya yang tersebut diatas KIM Asabri juga mencoba untuk bisa menerjemahkan program dari Pemerintah Kota Blitar yang telah disampaikan oleh Walikota Blitar Bapak Samanhudi Anwar beberapa waktu yang lalu, bahwa Kota Blitar terus berbenah untuk menuju blitar in hand, sebuah program untuk menjadikan blitar dalam gengaman dalam arti bahwa untuk bisa mengetahui dan mendapatkan informasi awal tentang Kota Blitar tidak perlu kemana - mana cukup dengan ketersediaan informasi tentang Kota Blitar secara online. Semoga kehadiran KIM Asabri dalam Aplikasi Android benar-benar memberi manfaat bagi masyarakat Kota Blitar pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

 





Tuliskan Komentar