, 28 Nov 2017, 08:00:00 WIB, 918 View Administrator, Kategori : Teknologi

Sabtu, 25 Nopember 2017 Dinas Kominikasi, Informatika dan Statistik Kota Blitar pukul 19.00 di Halaman Gedung Mahardika FM melaksanakan kegiatan &doublequote;Sosialisasi Peran KIM dan Telecenter Untuk Pemberdayaan Masyarakat&doublequote;. Kegiatan yang di siarkan langsung oleh Radio Mahardika FM yang di packing dengan Pertunjukan Rakyat oleh rekan - rekan dari Patrialoka menjadikan acara ini lebih menarik dan mengena untuk memberikan wawasan kepada masyarakat.

 

Acara yang di buka oleh Drs. H. Santosa, MPd Wakil Walikota Blitar dengan di hadiri oleh Kepela Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Blitar dan seluruh Staff, KIM seluruh Kota Blitar, Telecenter seluruh Kota Blitar dan rekan - rekan dari Komunitas Facebook Info Cegatan Blitar. Dalam Sambutannya Wakil Walikota Blitar menyampaikan bahwa dengan adanya sosialisasi ini diharapkan KIM dan Telecenter mampu menunjukkan perannya dalam memberikan informasi - informasi yang benar kepada masyarakat sehingga berita - berita HOAX dapat di minimalisir sejak dini. Sementara Bapak Moh. Aminurcholis, S. Sos, &doublequote;menambahkan bahwa Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Blitar akan selalu memberikan pendampingan dan bimbingan kepada Kelompok Informasi Masyarakat dan Telecenter dalam upaya menjadi jembatan informasi yang baik bagi masyarakat&doublequote;.

 

KIM Asabri Kelurahan Gedog dalam acara tersebut diberi kesempatan untuk menyampaikan trik dan tips bagaimana dalam mengelola KIM serta Telecenter Asabri sehingga mampu memberdayakan masyarakat untuk lebih meningkat lagi pemanfaatan teknologi informasinya sebagai salah satu sarana dalam meningkatkan ekonomi nya, sehingga internet tidak sekedar di gunakan untuk browsing dan main game.

 





Tuliskan Komentar