, 06 Mar 2018, 08:00:00 WIB, 905 View Administrator, Kategori : Olah Raga

Sudah menjadi agenda tahunan di Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan bahwa dalam rangka untuk mempererat tali silarutahmi agar tetap terjaga kekompakan di Kelurahan Gedog melaksanakan Pertandingan Bola Volley Antar RW se Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan. Disisi lain bahwa pelaksanaan Bola Volley ini juga diharapkan untuk bisa mempersiapkan Team terbaik untuk mewakili Kelurahan Gedog untuk mewakili Kelurahan Gedog di Pertadingan tingkat kecamatan, satu hal juga untuk mencari bibit - bibit atlet Bola Volley untuk persiapan Pengurus PBVSI Kota Blitar membentuk Team Bola Volley Kota Blitar.

 

Lomba Bola Volley antar RW di Kelurahan Gedog untuk tahun ini terdiri dari 15 Team Putra dan 15 Team Putri yang terdiri dari 15 RW sehingga setiap RW di Kelurahan Gedog wajib mengirimkan Team-nya. Untuk pemenang diambil Juara 1, Juara 2, Juara 3 dan Juara 4 yang akan mendapatkan uang Pembinaan, Technical Meeting yang dilaksanakan hari ini Selasa, 06 Maret 2018 di Balai Kelurahan Gedog di buka langsung oleh Lurah Gedog Bapak Yudi Tuhu Prasetyo. Pada kesempatan tersebut, beliau berharap agar perlombaan ini dipergunakan sebagai sarana dalam menjalin persaudaraan dan kekompakan di Kelurahan Gedog, dengan tetap menjaga sportifitas. Sehingga bukan hadiah lomba menjadi tujuan utama, dan yang terpenting lagi tetap harus menjadi kesuksesan pelaksanaan dan mutu pertandingan.

 

Pertandingan yang akan dimulai tanggal 12 Maret 2018 dilaksanakan di Lapangan Bola Volley RW 06 Lingkungan Ngrebo Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan, dan telah dilaksanakan drawing untuk menentukan jadual pertandingannya, mari bersama - sama seluruh warga Kelurahan Gedog untuk mensukseskan acara tersebut dengan tetap menjunjung tinggi persaudaraan.





Tuliskan Komentar