, 28 Nov 2017, 08:00:00 WIB, 916 View Administrator, Kategori : Olah Raga

Minggu, 26 Nopember 2017 di Hutan Kota yang ada di Kelurahan Gedog dilaksasanakan Senam Bersama dari Perangkat Kelurahan Gedog dan Warga Masyarakat Kelurahan Gedog, selain senam bersama juga ada hiburan berupa elekton warga. Acara senam tersebut di hadiri oleh &doublequote;SSC&doublequote; Stadion Supriyadi Club yang berjalan kaki dari Stadion Supriyadi menuju Hutan Kecil di Kelurahan Gedog.

 

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Walikota Blitar, Camat Sananwetan, Lurah Gedog beserta perangkat dan LPMK Kelurahan Gedog, kegiatan ini rencana nya akan dilaksanakan secara rutin oleh warga masyarakat sekitar, dengan tujuan untuk memperkenalkan bahwa di Kelurahan Gedog ada hutan yang bisa menjadi paru - paru Kota Blitar, oleh masyarakat juga sudah di Konsep bahwa hutan ini akan dikembangkan menjadi &doublequote;Destinasi Wisata Kreatif&doublequote;.

 

Semua persiapan dan rancangan menuju Gedog Patria Outbond terus di upayakan, salah satunya adalah dengan mengikuti Lomba Perencanaan Kampung Wisata Kreatif yang dilaksanakan oleh BAPPEDA Kota Blitar. Semoga terealisasi Blitar punya area wisata hutan dan outbond.





Tuliskan Komentar