Selasa, 19 Okt 2021, 18:11:37 WIB, 145 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Senin (18/10/2021) Peringatan Hari Santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Mamba’u Syafa’atil Qur’an dihadiri oleh Drs. H. Santosa, M.Pd Walikota Blitar didampingi Heru Eko Pramono, S. STP Camat Sananwetan dan Sujarwa Lurah Gedog dan tentunya dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Mamba' u Syafa' atil Qur' an dan santri juga warga masyarakat di Kelurahan Gedog dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Drs. H. Santosa, M. Pd berpesan, " dengan peringatan Maulid Nabi dan hari Santri Nasional 2021 kita dimanfaatkan untuk meningkatkan dan meneladani Nabi Muhammad SAW, juga mengajak warga masyarakat Kota Blitar pada umumnya dan warga lingkungan Ngegong- Kelurahan Gedog khususnya, untuk memaknai peringatan Maulid Nabi Muhammad dengan penuh kesabaran, ketabahan, dan pantang menyerah dalam menghadapi Pamdemi Covid-19."

Pada saat yang bersamaan di wilayah Kelurahan Gedog lainnya juga dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, tentu dengan semangat dan doa harapan semoga pandemi segera berakhir sehingga warga masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala, dalam kegiatan peringatan tahun ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga warga masyarakat juga terus mengantisipasi akan dampak virus COVID19 dalam berkegiatan, do' a bersama di pimpin oleh Ustad Khusmuadin yang didampingi Kyai Ali Wafa.

 





Tuliskan Komentar