, 31 Mar 2018, 08:00:00 WIB, 806 View Administrator, Kategori : Olah Raga

(KIM Asabri), Kamis, 29 Maret 2018 bertempat di Lapangan Bola Volley RW 06 Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan dilaksanakan Pertandingan Grand Final Pertandingan Bola Volley Antar Kelurahan se Kecamatan Sananwetan, pertandingan yang begitu ramai karena mempertemukan team - team tangguh di Kecamatan Sananwetan. Dan pada malam itu juga telah terselasaikan rangkaian kegiatan pertandingan Bola Voley antar Kelurahan tersebut.

 

Penutupan pertandingan dihadiri oleh Camat Sananwetan, Danramil Sananwetan, Kapolsek Sananwetan, Lurah se Kecamatan Sananwetan, LPMK se Kecamatan Sananwetan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat, serta Ketua RT dan RW di Kelurahan Gedog yang disertai dengan tamu undangan dan warga masyarakat yang begitu antusias menyaksikan pertandingan final Bola Volley tersebut.

 

Pemenang pada pertandingan ini mendapatkan Hadiah dan Uang Pembinaan, dalam sambutannya Camat Sananwetan Heru Eko Pramono, menyampaikan ,&doublequote;selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh team yang telah berkontribusi dalam meramaikan kegiatan rutin tahunan sebagai salah satu sarana untuk mempererat persatuan dan kebersamaan seluruh warga Kecamatan Sananwetan lewat olahraga.

 

&doublequote;Mudah-mudahan ditahun mendatang dapat lebi ramai lagi dan bagi yang belum berhasil menjadi pemenang semoga ada motivasi untuk terus berlatih sehingga tahun depan team - team yang kali ini masih belum menjadi pemenang tahun depan dapat merebut kemenangannya, yang terpenting mari mengedepakan sportifitas dalam bertanding dengan tetap berpegang tegus pada persatuan dan kesatuan,&doublequote; tambah beliau mengakhiri sambutannya. (*KIM Asabri)





Tuliskan Komentar