Sabtu, 11 Sep 2021, 17:01:46 WIB, 63 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Sabtu, (11/09/2021) UPTD Puskesmas Sananwetan bersama dengan Posyandu Kelurahan Gedog melakukan giat pemantuan perkembangan Balita yang ada di Kelurahan Gedog, pemantuan Balita Stunting hal ini dilaksanakan untuk mendapatkan informasi tentang dan pendampingan tentang kesehatan dan gizi balita di Kelurahan Gedog, sehingg adanya Balita Stunting di Kelurahan Gedog akan dapat dikurangi bahkan tidak ada.

Kegiatan verifikasi data bulan timbang dilakukan 2 kali, sehingga perkembangan dan kesehatan balita akan terus terkondisi dan terjaga, dimasa pandemi tetap dilaksanakan pada bulan Februari, Maret, Agustus dan September yang dilakukan di Puskesmas Sananwetan, Puskesmas Pembantu maupun Posyandu di Wilayah Lingkungan masing - masing. Dan untuk masa pandemi ini dilakukan dengan menerapkan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan.

Semoga dengan kegiatan seperti ini dan tentu dengan keaktifan warga masyarakat untuk terus memperhatikan kesehatan dan gizi anak balita dan jika perlu informasi dan bantuan terkait dengan bagaimana pengaturan dan pendampingan gizi balita maka Kader - kader Posyandu di wilayah RW ataupun lingkungan akan siap untuk membantu.





Tuliskan Komentar