Senin, 13 Sep 2021, 13:08:11 WIB, 297 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Senin, (13/09/2021) Drs. H. Santosa, MPd Walikota Blitar meletakkan batu pertama proses pembangunan Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar yang berlokasi di Jalan Pemuda Sumpono Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan, Walikota didampingi dr. Syahrul Alim Ketua DPRD Kota Blitar, Bayu Setyo Kuncoro Anggota DPRD Kota Blitar Dapil Sananwetan, Priyo Suhartono, S. Sos, MSi Sekda Kota Blitar, Heru Eko Pramono, S. STP Camat Sananwetan, Didin Alinurdin Plt. Kepala Dinas PU Kota Blitar, Suprabowo Plt. Lurah Gedog dan Lurah se Kecamatan Sananwetan beserta seluruh Ketua RW se Kelurahan Gedog, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Gedog.

Dalam sambutannya Walikota Blitar menyampaikan "dengan dibangunnya Kantor Kelurahan Gedog di Jalan Pemuda Sumpono ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, karena lokasi kantor kelurahan yang ada sekarang berada disepandan sungai disisi lain juga kurang luas, sehingga jika ada kegiatan akan mengganggu arus lalu lintas karena berada pada jalur propinsi, untuk dilakukan renovasi dan pengembangan tentu juga tidak akan maksimal."

Sementara Heru Eko Pramono, S. STP pada kesempatan ini juga melaporkan bahwa "kedepan akan mengajukan kembali untuk pengembangan pembangunan kantor kelurahan ini pada tahun anggaran berikutnya dianggarkan, mudah - mudahan nantinya proses pembangunan akan ada keberlanjutannya sehingga harapan masyarakat untuk memiliki kantor kelurahan yang luas dan representatif dapat terwujud, tidak hanya sebagai pusat layanan pada masyarakat akan tetapi juga sebagai tempat untuk masyarakat melakukan kegiatan - kegiatannya."





Tuliskan Komentar