Senin, 06 Sep 2021, 17:44:47 WIB, 234 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Bertempat di Aula Kelurahan Gedog Minggu (5/09/2021) mulai pukul 09.00 s/d selesai, dilaksanakan Pelantikan Pimpinan Anak Cabang IPNU/IPPNU Kecamatan Sananwetan masa khidmad 2021 s/d 2023, dalam kegiatan pelantikan ini hadir Ketua DPRD Kota Blitar dr. Syahrul Alim  didampingi Bapak Bayu Setyo Kuncoro salah satu anggota DPRD Kota Blitar Dapil Sananwetan, Plt. Lurah Gedog, juga dari jajaran Pengurus NU dan IPNU/IPPNU Kota Blitar.

Dengan dilantiknya Pimpinan Anak Cabang IPNU/IPPNU Kecamatan Sananwetan ini diharapkan mampu menjadi salah satu motor penggerak dari kegiatan - kegiatan kepemudaan di Kecamatan Sananwetan khususnya dan Kota Blitar pada umumnya, karena organisasi kepemudaan seperti ini harus mampu menjadi wadah dalam berkarya, berekspresi dan berkreasi secara positif bagi anak - anak muda di wilayah Kecamatan Sananwetan.

Kontribusi positif bagi perkembangan dan arah kegiatan yang kedepannya dapat menghasilkan prestasi - prestasi positif yang membanggakan bagi warga masyarakat Kecamatan Sananwetan, Selamat dan Sukses semoga tetap amanah dalam menjalakan tugas dan kewajibannya dalam menjalankan organisasi.





Tuliskan Komentar