Selasa, 09 Nov 2021, 14:58:31 WIB, 42 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Biker Vaksinasi Door to Door merupakan Program Pemerintah Kota Blitar sebagai upaya percepatan vaksinasi hingga nanti Herd Immunity di Kota Blitar benar - benar tercapai. Sebab, diperkirakan masih banyak warga yang belum bisa menjangkau layanan kesehatan untuk melakukan vaksinasi. Sehingga, dengan adanya program tersebut, diharapkan bisa menyisir dari rumah ke rumah untuk memberikan layanan vaksinasi Covid-19.

Dan pada hari ini Selasa, (09/11/2021) Puskesmas Pembantu Kelurahan Gedog menjadi titik lokasi dalam pelaksanaan Biker Vaksin di Kelurahan Gedog Sananwetan Kota Blitar, antusian masyarakat untuk mengikuti program Biker Vaksinasi ini cukup baik, dari antrian yang ada dan tentu peran dari RT dan RW sekitar dalam menggerakkan masyarakat untuk mengikuti giat vaksin demi kesehatan dan kekebalan msyarakat terhadap virus COVID19.

"Masih ada dua jadwal vaksin lagi bagi warga Kelurahan Gedog pada bulan ini, yaitu tanggal 18 Nopember 2021 dan tanggal 25 Nopember 2021, diharapkan warga masyarakat yang pada hari ini belum sempat melakukan vaksin baik itu tahap 1 atau tahap 2 bisa mengikuti pada tanggal dimaksud, dengan demikian hingga akhir tahun 2021, seluruh warga Kelurahan Gedog benar - benar terbentuk "Herd Immunity-nya," keterangan Sujarwa Lurah Gedog saat dihubungi via online.

"Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih untuk seluruh elemen masyarakat, Ketua RT, Ketua RW, Kader Posyandu dan Lembaga Kelurahan Gedog yang lainnya atas partisipasi dan bantuannya sehingga pelaksanakan Biker Vaksin hari ini dapat berjalan lancar, mudah - mudahan akan terus lebih baik dengan sinergitas semua entitas, " sambung beliau.





Tuliskan Komentar