Kamis, 10 Jun 2021, 12:34:22 WIB, 23 View Administrator, Kategori : Info Penting

(KIM Asabri) Senin (7/06/2021) Bertempat di Sekretariat PPKM Mikro Kelurahan Gedog dr. Trianang Setyawan dari UPTD Puskesmas Sananwetan melakukan koordinasi dengan Plt.Lurah Gedog Suprabowo, SIP didampingi Ketua LPMK Kelurahan Gedog Putut Agus K dan Kader Posyandu Lansia Kelurahan Gedog terkait dengan rencana pelaksanaan vaksin COVID19 bagi lansia di Kelurahan Gedog.

Untuk pelaksanaan kegiatan Vaksin COVID19 bagi Lansia di Kelurahan Gedog masih menunggu jadwal dari UPTD Puskesmas Kecamatan Sananwetan, sambil menunggu jadwal maka Kader Posyandu Lansia di masing - masing Lingkungan akan melakukan pendataan agar nanti dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar.

Pendataan ini nantinya akan dipergunakan sebagai pijakan dalam proses pelaksanaannya, terkait dengan jumlah vaksin dan tentu data - data yang terkait dengan kesehatan Lansia warga Kelurahan Gedog, diharapkan seluruh lansia yang ada di Kelurahan Gedog dapat terfasilitasi pada kegiatan ini, sehingga penyebaran COVID19 di Kelurahan Gedog khususnya dan Kota Blitar pada umumnya akan segera dapat teratasi.





Tuliskan Komentar