Senin, 13 Sep 2021, 13:32:32 WIB, 145 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Senin, (13/09/2021) di lokasi yang berbeda Wakil Walikota Blitar Ir. H. Tjujuk Sunario, MM melakukan kunjungan pada proses pembangunan Pondok Pesantren Syafa' atul Mubtadiien dalam kesempatan ini beliau sekaligus meletakkan batu pertama sebagai tanda akan dimulainya pembangunan Pondok Pesantren yang berlokasi di Lingkungan Gedog ini.

Pada kunjungan beliau ini juga dilaksanakan dialog dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Gedog, nampak hadir Drs. H. Rijanto, MM Bupati Blitar Periode 2016 - 2020, Plt. Lurah Gedog Suprabowo, SIP, MM, Kyai Samsuri dan pengasuh pondok pesantren lainnya, semoga dengan dibangunnya pondok pesantren di Lingkungan Gedog ini akan memberi dampak positif bagi pengembangan pendidikan beragama dan bermasyarakat di Kelurahan Gedog.

Maka nantinya Kelurahan Gedog akan terdapat Pondok - pondok Pesantren yang mampu mendidik anak - anak bangsa dengan akhlak dan agama yang baik, sehingga Kota Blitar akan terus berkembang tidak hanya dari sisi ekonomi sosial kemasyarakatannya akan tetapi juga sisi relegiusnya berkembang dengan baik.





Tuliskan Komentar