Kamis, 21 Okt 2021, 21:17:39 WIB, 116 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Kamis (21/10/2021) Dalam kegiatan TB Summit 2021 yang diselenggarakan di Propinsi Bali mulai 20 - 23 Oktober 2021 dengan .mengambl Tema "Mendukung Indonesia Eliminasi TBC 2030." Pada kesempatan tersebut juga disampaikan dan diumumkan penghargaan bagi Kader Kesehatan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dalam upaya penanganan tuberkulosis atau TBC Tingkat Nasional.

Warga RT 04, RW 08 Kelurahan Gedog, Ibu Insiyah Desiani Kader TBC Puskesmas Sananwetan Kota Blitar menjadi Kader TBC Terbaik ke 2 Tingkat Nasional, sebuah prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi masyarakat Kelurahan Gedog khususnya dan tentunya Kota Blitar pada umumnya, tentunya bukan sebuah pencapaian yang mudah karena memerlukan perjuangan dan dedikasi serta semangat mengabdi yang luar biasa, semoga akan mengispirasi warga masyarakat lainnya.

Penyerahan dilakukan oleh Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia dr. Dante Saksono Harbuana pada Fitri Novi Dewi (Puskesmas Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Propinsi Banten) sebagai terbaik pertama, Insiyah Desiani (Puskesmas Sananwetan, Kota Blitar, Propinsi Jawa Timur) sebagai terbaik kedua dan Voni Sintisanaunu Baitanu (Puskesmas Batang Gansal, Kab. Indragirihulu, Propinsi Riau) sebagai terbaik ketiga, penghargaan tersebut diberikan tentu atas hasil kinerja yang baik dalam pelaksanakan program TBC di masa pandemi dengan masin - masing inovasi yang dilakukan sehingga tetap mampu melayani.





Tuliskan Komentar