Kamis, 24 Jun 2021, 14:00:30 WIB, 90 View Administrator, Kategori : Info Daerah

(KIM Asabri) Kamis (24/06/2021) Warga masyarakat yang terpapar COVID19 pada beberapa minggu terakhir menunjukkan grafik naik, tentu hal ini menjadikan semua warga masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan pihak - pihak terkait terutama RT dan RW yang kemudian akan berkoordinasi dengan Pengurus PPKM Mikro Kelurahan Gedog untuk kemudian berpartisipasi aktif dalam upaya memaksimalkan 3T (testing, tracing, treatment) bersama dengan Kader yang ditunjuk. Sehingga penekanan penyebaran virus COVID19 di Kelurahan Gedog dapat dikendalikan dan kembali pada kondisi normal.

Selain dengan kegiatan tersebut diatas, pelaksanaan vaksinasi yang sudah berjalan selama 4 hari di Kelurahan Gedog juga berjalan dengan baik dan lancar, antusias masyarakat Kelurahan Gedog untuk mengikuti vaksinasi sangat baik, beberapa warga yang belum bisa melaksanakan vaksin seperti yang telah dijadwalkan disebabkan karena memang kondisi yang belum memungkinkan, sehingga tentu akan dijadwalkan ulang.

Heru Eko Pramono, S. STP Camat Sananwetan didampingi Plt. Lurah Gedog Suprabowo, SIP, MM dan Ketua LPMK Gedog Putu Agus K, ST saat melakukan tinjauan lapang di Kelurahan Gedog pada Rabu (23/06/2021) terkait dengan pelaksanaan vaksinasi COVID19 menyampaikan "terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Gedog, Plt. Lurah beserta jajarannya, Ketua LPMK beserta jajarannya, Kader Posyandu Lansia dan lembaga Kelurahan lainnya, atas terlaksananya vaksinasi Lansia Kelurahan Gedog ini yang terlaksanakan dengan aman, baik dan lancar,"

"Program vaksinasi ini adalah program pemerintah pusat yang harus didukung oleh semua komponen termasuk warga masyarakat, sehingga penyebaran COVID19 di seluruh wilayah dapat dikendalikan dengan kesadaran masyarakat tidak jemu menerapan Protokol Kesehatan secara baik dan benar disetiap aktifitasnya, kemudian yang telah mendapatkan jadwal vaksin segera melaksanakan vaksin, maka mudah - mudahan pandemi ini segera berlalu, " imbuh Heru Eko Pramono, S. STP.





Tuliskan Komentar