Senin, 08 Mar 2021, 12:13:19 WIB, 2171 View Administrator, Kategori : Info Penting

KIM Asabri, (Senin, 08/03/2021) Bertempat di Ruang Sasana Praja, Pemerintah Kota Blitar melaksanakan Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal RPJMd Kota Blitar Tahun 2021 - 2026, kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Blitar Drs. H. Santosa, MPd diikuti tamu undangan dari Elemen - elemen Masyarakat mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kota Blitar, dengan diiukti secara daring melalui Aplikasi Zoom seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan juga tiga Kecamatan yang ada di Kota Blitar, selain itu warga masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini melalui Channel Youtube Pemerintah Kota Blitar.

"Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kota Blitar Tahun 2021 - 2026 ini diharapkan dapat merepresentasikan Visi dan Misi Walikota Blitar sehingga pelaksanaan Pembangunan Kota Blitar, benar - benar dapat terlaksana dan tentu dapat menjadikan warga masyarakat Kota Blitar semakin sejahtera, " harapan Walikota Blitar dalam sambutannya.

Warga masyarakat yang mengikuti kegiatan ini dengan hadir di tiap kecamatan diberi kesempatan untuk menyampaikan usulan dan harapannya, dan kemudian dari masing - masing Organisasi Perangkat Daerah menjawab dan menjelaskan terkait dengan beberapa pertanyaan tersebut. Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kota Blitar Tahun 2021 - 2026 yang dilaksanakan secara daring tersebut juga mendapatkan sambutan yang antusias dari warga masyarakat dengan mengikuti secara virtual melalui Channel Youtube Pemerintah Kota Blitar.

"Semoga kegiatan ini benar - benar mampu menjadikan landasan dalam melaksanakan rancangan pembangunan yang berkelanjutan, usulan dan harapan dari masyarakat tadi tentu dapat diolah kembali disesuaikan dengan rancangan yang telah dibuat sebelumnya, agar progres pembangunan nantinya berjalan dengan baik, " ungkap Ir. H. Tjujuk Sunario, MM saat menutup acara tersebut.





Tuliskan Komentar