Selasa, 15 Jan 2019, 13:48:33 WIB, 590 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri), Sabtu (12/1/2019) Camat Sananwetan Heru Eko Pramono didampingi Forkompinca Sananwetan dan Lurah Gedog menghadiri Tasyakuran Pemanfaatan Gedung Serbaguna RW 14 BTN Asabri Kelurahan Gedog, kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat RW 14 BTN Asabri sebagai bentuk rasa syukur karena akhirnya setelah sekian tahun mendambakan Gedung Serbaguna dapat terpenuhi.

"Gedung Serbaguna RW 14 BTN Asabri ini merupakan aspirasi dan keinginan masyarakat dan pemerintah telah berusaha maksimal untuk memenuhi dan mewujudkan terbangunnya Gedung Serbaguna ini, tentunya Gedung harus dirawat dengan baik dan mampu menjadi ruang yang baik bagi masyarakat untuk berbagai ragam kegiatan - kegiatan kemasyaratan khususunya di RW 14 dan umumnya di BTN Asabri Gedog". tutut Camat Sananwetan tersebut.

Sementara Ketua RW 14 BTN Asabri Gedog, menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak serta Pemerintah Kota Blitar melalui Lurah Gedog dan Camat Sananwetan sehingga gedung ini dapat terwujud, semoga warga masyarakat akan lebih bersemangat lagi untuk terus berdaya untuk mendukung keberhasilan pembangunan," kata Pamudji.





Tuliskan Komentar