Kamis, 28 Feb 2019, 08:23:33 WIB, 71 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Rabu (27/02/2019) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Gedog menggelar Sosialisasi Pemilu 2019 Pemilihan Anggota Legesltatif, Presiden dan Wakil Presiden bertempat di Aula Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan. Kegiatan yang dimulai pukul 19.00 s/d selesai dihadiri Lurah Gedog beserta jajarannya, Babinsa dan Babinkamtibmas, masyarakat peduli pemilu yang diharapkan nanti menjadi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari 32 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kelurahan Gedog.

Sosialisasi ini dilaksanakan dengan harapan akan memberikan pemahaman tentang proses dan tata pelaksanaan Pemilihan Umum nanti sehingga pada saat pencoblosan berjalan dengan aman dan lancar. Sebagai narasumber adalah Dra. Suheti Sidiq Riniasih Ketua (PPK Sananwetan) didampingi oleh Gunawan, MT (anggota PPK Sananwetan) Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) selaku narasumber pada kegiatan menyampaikan "secara teknis semua sudah tertulis secara baku di buku pedoman dan tata aturan yang ada, sehingga perlu dimengerti dan dipahami agar nantinya kendala - kendala di lapangan dapat segera disikapi."

"Ketelitian dan kejelian menjadi kunci dalam pelaksanaan PEMILU 2019, karena bagitu banyak data yang harus diimput dan dikerjakan serta diperhatikan, paling penting tidak terburu - buru dalam melaksanakan kegiatannya, untuk menghindari kesalahan - kesalahan dalam proses pelaksanaannya, " imbuh Gunawan, MT.

Sementara Yudi Tuhu Prasetyo Lurah Gedog saat di temui KIM Asabri semalam menyampaikan "rasa terima kasih yang tak terhingga pada semua seluruh masyarakat Kelurahan Gedog yang selalu menjaga komunikasi dengan baik, tentunya juga kepada Calon KPPS yang telah bersedia untuk mengabdikan diri dalam upaya mesukseskan Pemilu Tahun 2019 ini,  dan menghimbau kepada semua warga masyarakat Kelurahan Gedog, semua lembaga masyarakat yang ada untuk terus menjaga keamanan, ketrentaman sehingga PEMILU di Kelurahan Gedog dapat berjalan dengan lancar dan kondusif."

 





Tuliskan Komentar