Minggu, 03 Mar 2019, 09:04:22 WIB, 685 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Sabtu, (02/03/2019) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Asabri Kelurahan Gedog bekerjasama dengan OMAH CAM melaksanakan acara Gedog Kampung Art, salah satu agenda kegiatannya adalah Ngober (Ngopi Bersama). dengan Tema "Peran Aktif Kelompok Masyarakat Dalam Penyebaran Informasi dan Promosi Potensi di Kota Blitar".

Acara yang dihadiri oleh Tri Iman Prasetyono Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar, Heru Eko Pramono Camat Sananwetan, Yudi Tuhu Prasetyo Lurah Gedog, Heri Setyobudi dari Bidang Hukum Sekretariat Daerah Kota Blitar, Yoni Yuda Perwira dari Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kota Blitar yang juga Pembina Kelompok Informasi Masyarakat Kota Blitar, Putut Agus K Ketua LPMK Kelurahan Gedog, BKM Tunas Sejahtera, Tokoh Masyarakat, Ketua RW se BTN Asabri Gedog, KIM Se Kota Blitar, Kampung Kreatif se Kota Blitar, Komunitas Media Sosial (Jelajah Blitar, Blitar Local Guide, Youtuber) dan Komunitas Geber Film Blitar.

Ngober yang diinisiasi oleh KIM Asabri ini menjadi pijakan awal dalam upaya menyamakan pemahaman tentang upaya dalam mempromosikan potensi - potensi yang ada di Kota Blitar, baik dari bidang kebudayaan, pariwisata, industri kreatif dan ekonomi kreatif yang menjadi tanggungjawab bersama demi meningkatkan geliat perekonomian masyarakat Kota Blitar. Selain itu semua elemen tersebut berkomitmen untuk bisa bersinergi antara satu dengan yang lain agar setiap aktifitas yang dilaksanakan terus berkaitan dan berkelanjutan.

Eka Sulistiyana Ketua KIM Asabri Kelurahan Gedog menyampaikan "kegiatan Ngober ini akan menjadi sebuah agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan di Kampoeng Cyber dimana nanti akan dimunculkan tema yang selalu berbeda - beda, sehingga kegiatan Ngober ini nantinya memiliki nilai yang mampu berdampak pada perkembangan perekonomian masyarakat secara luas dengan kegiatan - kegiatan yang lebih nyata."





Tuliskan Komentar