Kamis, 12 Sep 2019, 11:34:38 WIB, 1035 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri), Dalam rangka pembinaan Pokja Kelurahan Sehat Tim Verifikator Kota Sehat berkunjung ke Kelurahan Gedog pada hari Kamis, (12/09/2019) mulai pukul 09.15 s.d selesai, Tim yang terdiri dari Anik Madyawati dari Dinas Kesehatan :Propinsi Jawa Timur didampingi oleh Bappeda Kota Blitar, Dr. Dharma Setiawan, M. Mkes (Dinas Kesehatan Kota Blitar), Forum Kota Sehar Blitar, diterima langsung oleh Lurah Gedog Yudi Tuhu Prasetyo didampingi oleh Ketua Pokja Kelurahan Sehat beserta Pengurus.

Dari 7 tatanan Sehat antar lain, Kawasan Permukiman, Sarana dan Prasarana Umum, Kawasan Sarana Lalu Lintas Tertib dan Pelayanan Transportasi, Kawasan Industri dan Perkantoran Sehat, Kawasan Pariwisata Sehat, Ketahanan Pangan dan Gizi, . Kehidupan Masyarakat Sehat Yang Mandiri, Kehidupan Sosial Yang Sehat yang ada di Kelurahan Gedog sudah cukup baik karena hampir disetiap tatanan secara aktif ada kegiatannya.

Kunjungan ke Kelurahan Gedog ini dimaksudkan untuk memberikan pembinaan kepada pengurus agar dalam melaksanakan kegiatan - kegiatannya selalu memperhatikan beberapa point terutama taat administrasi dan dokumentasi sehingga capaian - capaian kinerja akan dapat terlihat dari adanya administrasi yang baik, ' tutur Dr. Dharma Setiyawan, M. Mkes disela - sela kunjungannya tadi.

Sementara itu Yudi Tuhu Prasetyo berharap "dengan adanya pembinaan ini, dapat dipergunakan sebagai pijakan untuk terus membenahi segala sesuatunya sehingga Pokja Kelurahan Sehat yang ada akan makin tertib administrasi dan terus meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan Gedog menjadi Kelurahan Sehat akan benar - benar tercapai dengan optimal, "tutur Lurah Gedog.





Tuliskan Komentar