Senin, 22 Jul 2019, 21:03:33 WIB, 194 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri), Sabtu (20/07/2019) Bertempat di Gedung Serbaguna BTN Asabri Gedog dilaksanakan Pelatihan Pembinaan, Pemberdayaan dan Penataan Kelembagaan Bagi Ketua RT, Ketua RW, Karang Taruna dan Lembaga Masyarakat Kelurahan Gedog, Kegiatan yang dijadwalkan selama dua hari tersebut diikuti kurang lebih 50 peserta dengan dua narasumber dari Humas dan Protokol Pemerintah Kota Blitar Bapak Gigih Mardana, S. Sos, M. Si dan dari UNISBA Blitar Ir. Tri Kurniastuti, M. MA.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Camat Sananwetan Bapak Siswantoro mewakili Camat Sananwetan, dalam sambutannya beliau berpesan, "dengan adanya pelatihan ini pengurus RT, RW dan Lembaga Masyarakat di Kelurahan Gedog semakin memahami fungsi dan tugasnya, sehingga tercipta sinergitas dalam mendukung setiap kegiatan - kegiatan yang berbasis pemberdayaan masyarakat."

Sementara itu Lurah Gedog Yudi Tuhu Praseyo dalam laporannya menyampaikan kegiatan yang di danai dari DAU Tambahan ini diharapkan dapat memotivasi Pengurus RT, RW dan Lembaga Masyarakat untuk selalu kreatif dan inovatif sehingga potensi - potensi di masyarakat akan menjadikan Kelurahan Gedog makin maju.





Tuliskan Komentar