Kamis, 25 Jul 2019, 16:17:30 WIB, 104 View Administrator, Kategori : Teknologi

(KIM Asabri) Kamis (25/07/2019) Bertempat di Ruang Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Propinsi Jawa Timur Jalan Ahmad Yani 242 - 244 Surabaya Jawa Timur mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Jatim Kominfo Festival 2019 yang sebelumnya adalah PEKAN KIM JATIM. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 - 4 Oktober 2019 di Kabupaten Magetan ini merupakan agenda dari Diskominfo Propinsi Jawa Timur sebagai salah satu cara dalam rangka penguatan pengelolaan komunikasi publik di tingkat daerah. 

Acara di buka oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Propinsi Jawa Timur Ir. Dra. AyU Mustika Dewi, M.M mewakili Kepala Dinas yang berhalangan hadir, dalam sambutan Dr. Ardo Sahak, SE,MM yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas menyampaikan bahwa untuk PEKAN Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Jatim ke 10 di Kabupaten Magetan ini nantinya akan berganti nama menjadi JATIM KOMINFO FESTIVAL dimana masing - masing daerah di seluruh Propinsi Jawa Timur akan mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari Pameran Media KIM/Media Internal PEMDA, Sarasehan dan Seminar Teknologi Informasi, selain itu juga ada Festival Pertunjukan Rakyat, Jambore KIM/Penggiat Media Sosial dan Grand Final LCCK, maka diharapkan konsep Pameran dalam Jatim Kominfo Festival ini adalah pameran media Kelompok Informasi Masyarakat dan bukan pameran produk UKM."

Dari Kota Blitar yang hadir dalam Rapat Koordinasi ini adalah KIM Asabri Gedog, KIM Tanjungmuda Tanjungsari dan KIM Sejahtera Kauman yang didampingi Pembina KIM dari Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kota Blitar, ada beberapa hal mendasar yang perlu diperhatikan saat mengikuti Jatim Kominfo Festival nanti, selain harus mematangkan konsep pameran tentu juga harus memperhatian keterdukungan materi dalam Pameran sehingga KIM dari Kota Blitar dapat memberikan penampilan yang baik pada seluruh rangkaian kegiatan di Jatim Kominfo Festival di Kabupaten Magetan.

 





Tuliskan Komentar