Kamis, 25 Jul 2019, 15:55:34 WIB, 80 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Kamis, (25/07/2019) Gedog adalah salah satu Kelurahan yang masuk wilayah Kecamatan Sananwetan, maka pada kegiatan Bazar Ekonomi Kreatif Kecamatan Sananwetan Tahun 2019 ini juga ikut ambil bagian dengan menampilkan produk - produk unggulan dari Kelurahan Gedog untuk disajikan pada Stand Kelurahan Gedog.

Bazar dan Pameran yang akan berlangsung hingga 27/07/2019 dan telah dibuka secara resmi oleh Drs. Didik Hariadi M. A, M. Si, Asistem Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Blita dengan didampingi oleh Heru Eko Pramono, S. STP Camat Sananwetan kemaren Rabu (24/07/3019).

Yudi Tuhu Prasetyo menyampaikan bahwa "stand Kelurahan Gedog menampilan produk unggulan berupa bunga hias dari sabun dan juga pelaku usaha yoghut dan pizza dari masyarakat Kelurahan Gedog. Sebenarnya masih banyak produk unggulan lainnya yang dimiliki oleh Kelurahan Gedog, seperti Pande Besi, Produk Pisau Nisoku, Batik, Wayang, Kaligrafi dan Kuliner. Namun sebagai upaya untuk memberikan kesempatan pada pelaku usaha agar berkembang saat menampilkan stand terus di gilir bagi pelaku usaha - pelaku usaha tersebut".





Tuliskan Komentar