Senin, 29 Apr 2019, 11:34:26 WIB, 288 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri), Senin (29/04/2019) Bertempat di Balai Kusuma Wicitra Jalan Supriyadi Kota Blitar perwakilan dari Kelurahan Gedog mengikuti Lomba Kreatifitas Campursari yang diselengggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kota Blitar. Kegiatan Lomba dalam rangka memperingati Hari Kartini ini diikuti oleh hampir seluruh perwakilan dari semua kelurahan yang ada di Kota Blitar.

Kelurahan Gedog termasuk salah satu kelurahan yang mengirimkan peserta untuk mengikuti Lomba Kreatifitas Tari Campursari yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Yudi Tuhu Prasetyo Lurah Gedog dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Gedog berkesempatan untuk mengantar dan mendampingi perwakilan dari Kelurahan Gedog dalam lomba tersebut.

Yudi Tuhu Prasetyo menyampaikan bahwa "Kelurahan Gedog memiliki banyak potensi yang terus di kelola dan dikembangkan secara perlahan - lahan dengan konsep memberdayakan masyarakat, dan salah satunya adalah adanya Sanggar Tari di Kelurahan Gedog setidaknya dapat terus dimotivasi agar mampu memberikan kontribusi positif terhadap warga masyarakat yang lain, dengan diikutkannya dalam lomba - lomba seperti ini tentu diharapkan dapat mempertahankan eksistensi dan mengembangkan Sangar Tari itu sendiri."

Sehari sebelumnya dilaksanakan Peringatan Hari Kartini yang diinisiasi oleh Ibu - Ibu PKK RW 08 Kelurahan Gedog, dengan menggelar senam pagi dan jalan sehat yang dihadiri juga oleh Lurah Gedog dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Gedog, kegiatan dengan tema "Semangat Kartini Membuat Perempuan Indonesia Semakin Makin". Kegiatan yang dilaksanakan dengan sederhana tersebut berlangsung meriah.





Tuliskan Komentar