Sabtu, 11 Jan 2020, 13:55:13 WIB, 248 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Salah satu tolok ukur keberhasilan Perangkat Kelurahan dalam kinerjanya adalah sejauhmana mampu memberikan layanan kepada masyarakat di wilayahnya, pada Lomba Pelayanan Antar Kelurahan se Kecamatan Sananwetan yang dilaksanakan pada tahun 2019 ini, Kelurahan Gedog kembali meraih Juara 2. Penyerahan Hadiah dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Sananwetan pada 31 Desember 2019 oleh Camat Sananwetan Heru Eko Pramono.

Penyerahan Hadiah tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Acara Panggung Hiburan Malam Pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020, Heru Eko Pramono S. STP Camat Sananwetan berpesan "bahwa perangkat Kelurahan adalah ASN yang berinteraksi langsung dengan masyarakat, sehingga harus benar - benar menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat dengan baik."

"Kelurahan Gedog dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu berusaha se-optimal mungkin, kekurangan - kekurangan dalam pelayanan akan selalu diperbaiki demi kenyaman dan kepuasan warga masyarakat saat membutuhkan pelayanan di Kelurahan Gedog, sudah dua kali berturut - turut Kelurahan Gedog meriah Juara 2, semoga tahun - tahun mendatang dapat lebih baik lagi," tutur Yudi Tuhu Prasetyo.





Tuliskan Komentar