Senin, 07 Okt 2019, 07:00:29 WIB, 38 View Administrator, Kategori : Teknologi

(KIM Asabri) Jambore Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Jatim yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Jatim Kominfo Festival di Magetan merupakan kegiatan Jambore KIM pertama kali yang dilaksanakan, Jambore yang diisi dengan Workshop dan Kemah KIM di Mojosemi Forest Park  selama 2 hari. Jambore yang diikuti oleh perwakilan KIM dari Kabupaten/Kota se Jawa Timur tersebut juga berhasil membentuk kepengurusan Forum KIM Jawa Timur.

Terpilih sebagai Ketua Forum KIM Jawa Timur adalah Nanang Rois dari Forum KIM Sidoarjo dengan Sekretaris Bobin Nilla Prasanta Yudha dan Bendahara H. Lies Allison, untuk membantu kelancaran dalam menjalankan program kerjanya Forum KIM Jatim dilengkapi dengan beberapa bidang, Ketua KIM Asabri Blitar dipercaya menjadi bagian dalam kepengurusan Forum KIM Jatim periode ini di Bidang Organisasi dan Kelembagaan.

Semoga kepengurusan yang ada saat ini akan dapat mengemban amanah dengan baik, yang tentunya akan melanjutkan program - program kepengurusan sebelumnya agar lebih baik lagi, keberadaan Forum KIM Jatim harus mampu menjadi mediator bagi KIM - KIM di wilayah Jawa Timur untuk bisa bersinergi dalam berbagai macam kegiatan, sehingga akan membawa dampak positif bagi perkembangan KIM di daerah yang lambat laun akan memberikan pengaruh terhadap peningkatan pemahaman pemanfaatan teknologi informasi bagi pengembangan ekonomi masyarakat.





Tuliskan Komentar