Selasa, 01 Okt 2019, 09:02:27 WIB, 78 View Administrator, Kategori : Info Penting

(KIM Asabri) Selasa (1/10/2019) Dinas Komunikasi dan Informatika Propinsi Jawa Timur menyelenggarakan Jatim Kominfo Festival Tahun 2019 di Kabupaten Magetan, mulai hari ini Selasa (1/10/2019) hingga Jum' at (4/10/2019) yang berlokasi di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan. Jatim Kominfo Festival 2019 adalah nama lain dari PEKAN KIM Jatim yang dilaksanakan setiap 2 (dua) tahun sekali, sebagai ajang silaturahmi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se Propinsi Jawa Timur.

Banyak kegiatan yang dilaksanakan pada tahun ini, mulai dari Grand Final LCCK Tahun 2019, Sarasehan KIM, Festival Pertunjukkan Rakyat (Pertura), Pameran Media dan TIK dari Kota dan Kabupaten se Propinsi Jawa Timur, Jambore KIM, Forum Relawan TIK, Flash Vlogging Workshop. Acara yang direncakan akan di buka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ini juga dimeriahkan oleh Didi Kempot, Nufi Wardana dan ditutup dengan Pagelaran Wayang Kulit oleh Ki Dalang Warseno "Slank".

Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo Jatim, Danu Ardhiarso mengatakan, "bahwa kegiatan JKF 2019 merupakan even unggulan Kominfo Jatim, yang merupakan reinkarnasi dari Pekan KIM Jatim dan sekaligus sebagai rangkaian Peringatan Hari Jadi Jawa Timur jatuh pada 12 Oktober 2019, maka sebagai rangkaian kegiatan, Pemprov melalui Dinas Komunikasi dan Informatika akan menggelar Jatim Kominfo Festival (JKF) pada tanggal 1 - 4 Oktober di GOR Ki Mageti Magetan".





Tuliskan Komentar