Senin, 18 Mei 2020, 21:40:42 WIB, 94 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Hujan deras yang disertai angin Senin (18/05/2020) mulai pukul 14.30 sampai dengan 15.30 di Wilayah Kelurahan Gedog Kota Blitar, mengakibatkan dua pohon tumbang di Jalan Suryat Kelurahan Gedog Kota Blitar, dua pohon tersebut roboh melintang jalan, sehingga sempat mengakibatkan pengguna jalan tidak bisa melintas dan memutuskan jaringan listrik, selain di Jalan Suryat juga ada pohon yang tumbang di Jalan Mastrip Kota Blitar.

Dua pohon tersebut langsung ditangani oleh TRC Bakesbangpol dan PBD Kota Blitar, Dinas Lingkungan Hidup Kota Blitar, Resob Kota Bltar, Keltana Gedog dan Warga masyarakat, penangananan dipimpin langsung oleh Kepala Bakesbangpol dan PBD Kota Blitar, Drs. Hakim Sisworo, M. Si didampingi oleh Kepala Bidang Kebencanaan Bakesangpol dan PBD Kota Blitar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena menimpa area persawahan yang ada di sepanjang Jalan Suryat.

"Intensitas hujan dengan disertai angin masih terjadi wilayah Kota Blitar, sehingga masyarakat harus selalu waspada dengan kejadian bencana yang tiap saat bisa mengancam keselamatan warga masyarakat, kewaspadaan harap selalu ditingkatkan untuk mengantisipasi adanya korban, " pesan Hakim Sisworo pada kesempatan diwawancarai KIM Asabri di lokasi kejadian.





Tuliskan Komentar