Sabtu, 11 Jan 2020, 17:42:07 WIB, 246 View Administrator, Kategori : Warta Warga

(KIM Asabri) Pada (31/12/2019) yang lalu Heru Eko Pramono, S. STP Camat Sananwetan di dampingi Yudi Tuhu Prasetyo Lurah Gedog melaksanakan Monitoring dan Evaluasi terhadap hasil - hasil pembangunan yang telah dilaksanakan di Wilayah Kelurahan Gedog khususnya dan Kecamatan Sananwetan pada umumnya. Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Blitar melalui OPD terkait yang telah terlaksana pada tahun 2019 tentu akan dijadikan bahan untuk evaluasi sehingga pelaksanaan pembangunan pada masa yang akan datang bisa lebih baik lagi.

"Kegiatan pembangunan ini tentu harus memberikan dampak positif bagi warga masyarakat baik langsung maupun tidak langsung, dengan melakukan peninjauan ke lapangan seperti ini akan diketahui kira - kira apakah tahun - tahun mendatang masih diperlukan lagi pengembangan pada titik tersebut atau tidak, sehingga program pembangunan akan terus berkelanjutan untuk bisa dilakukan di wilayah lainnya," tutur Heru Eko Pramono.

Pembangunan yang dilaksanakan merupakan Program dari Pemerintah Kota Blitar yang berasal dari usulan warga masyarakat melalui Musyawarah Rencana Pembangunan tahun - tahun sebelumnya, dari aspirasi warga masyarakat yang kemudian dibahas untuk ditentukan skala prioritasnya dengan menyesuaikan Rencana Strategis Kota Blitar.





Tuliskan Komentar